Bergerak memenuhi
guru profesional

Coffee Morning Jilid II: Sarana Belajar Kebijakan dan Regulasi serta Inovasi dan Transformasi Asesmen PPG

Coffee Morning merupakan salah satu program dari Agen Perubahan Direktorat Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang mendukung Reformasi Birokrasi pada area Manajemen Perubahan. Di dalam forum coffee morning, para pegawai di lingkungan Direktorat Pendidikan Profesi Guru dapat membincangkan banyak hal. Mulai dari menyalurkan ide, membahas isu-isu terkini terkait tugas dan fungsi, evaluasi kinerja dan juga rencana kerja.

Pada Coffee Morning Jilid 2 yang diselenggaran Direktorat PPG ini, membahas terkait perkembangan perumusan kebijakan, regulasi, dan penjaminan mutu PPG serta Inovasi dan Transformasi Asesmen PPG.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 1 Agustus 2022 ini ditutup dengan kuis yang berisi pertanyaan-pertanyaan terkait paparan yang telah disampaikan pada Coffee Morning Jilid I, yaitu implementasi PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan, serta disiplin pegawai. Pemenang dari kuis hari ini adalah Didik Biantoro, Indah Mustika Rini, dan Sheila Salihatunisa.

Ana Budi Kuswandani selaku Kasubag Tata Usaha Direktorat PPG mengatakan bahwa kegiatan coffee morning ini dilakukan untuk menjalin kekompakan dan sinergitas antar pegawai agar bisa terjaga.

(Shintia, 1 Agustus 2022)

signal_cellular_alt dilihat: 178 x