Bergerak memenuhi
guru profesional

Matangkan Beasiswa S3 Luar Negeri, Direktorat PPG bersama MSU adakan webinar terkait Personal Statement

Direktorat PPG bersama Michigan State University mengadakan Webinar dengan judul “Writing a Persuasive Personal Statement” pada 25 Februari 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada para pendaftar beasiswa S3 Luar Negeri yang berminat untuk melanjutkan pendidikan program doktoral di Michigan State University.

Hadir dalam webinar tersebut Isabella Tirto Walujo dari MSU, Rubi Sudiarto selaku Sub Koordinator Kemitraan Direktorat PPG dan Douglass K Hartman, selaku pemateri dalam webinar tersebut. Serta diikuti oleh 27 dosen Perguruan Tinggi Penyelenggara Program Studi Pendidikan yang mengikuti seleksi penerimaan beasiswa S3 Luar Negeri dengan universitas tujuan Michigan State University. 

Rubi Sudiarto mengatakan bahwa Webinar ini diadakan secara khusus untuk para pendaftar dengan tujuan Michigan State University. Sebab Personal Statement merupakan salah satu dokumen yang dipertimbangan dalam penerimaan beasiswa. “Diharapkan dengan adanya webinar ini, dosen-dosen yang memiliki minat melanjutkan pendidikan di MSU menjadi lebih mudah dalam proses seleksi administrasinya, karena mendapatkan bimbingan dan wawasan  terkait penulisan Personal Statement dari pihak MSU itu sendiri” Kata Rubi. Red: Shintia Ira Claudia

signal_cellular_alt dilihat: 1,591 x