Bergerak memenuhi
guru profesional

Universitas PGRI Semarang Selenggarakan Pelatihan Media Pembelajaran Berbasis Digital Bagi Dosen PPG

Dalam rangka pengembangan kompetensi dosen PPG serta meningkatkan pembelajaran yang efektif, menarik serta inovatif, Program Studi Pendidikan Profesi Guru Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) menyelenggarakan Pelatihan Media Pembelajaran Berbasis Digital pada hari Kamis, 28 Desember 2023 di Aula Gedung Pascasarjana UPGRIS.

Dalam penyelenggaran yang diketuai oleh Dr. Prasetiyo, S.Pd., M.Pd serta narasumber oleh Prof. Achmad Buchori, S.Pd., M.Pd dengan materi media pembelajaran berbasis digital untuk meningkatkan keterampilan baru kepada siswa dan piawai dalam pemebelajaran berbasis digital sehingga menjadi semangat baru terhadap Dosen dan mahasiswa PPG Prajabatan.

Direktur Pascasarjana Universitas PGRI Semarang menyampaikan bahwa media pembelajaran dapat meningkatkan keterlibatan siswa, meningkatkan daya ingat, mendorong kolaboratif. Pelatihan ini juga memberikan pengalaman agar Dosen Pengampu PPG Prajabatan mempunyai cara lebih terampil menggunakan media pembelajaran berbasis digital, sehingga akan terus mengupgrade kemampuan diri dan bisa beradaptasi dengan kebutuhan zaman yang lebih inovatif.

signal_cellular_alt dilihat: 845 x