Bergerak memenuhi
guru profesional

Plt. Direktur Pendidikan Profesi Guru Hadir Saat Pelaksanaan Pengukuhan dan Sumpah Profesi Guru Profesional kepada Lulusan Program Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) FKIP Universitas Mataram

Plt. Direktur Pendidikan Profesi Guru menghadiri pelaksanaan Pengukuhan dan Sumpah Profesi Guru Profesional kepada Lulusan Program Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) FKIP Universitas Mataram Tahun 2021, yang dilaksanakan di Auditorium Muhammad Yusuf Abubakar Universitas Mataram pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Pada tahun 2021 Universitas Mataram menyelenggarakan PPG Daljab dalam 4 tahap yang meliputi 7 bidang studi dari 10 Program Studi S1 di FKIP Universitas Mataram, yaitu PG-PAUD, PGSD, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Indonesia, PPKN, Pendidikan Matematika, dan Pendidikan Kimia.

Sedangkan 3 program studi yang belum ada di PPG Daljab Tahun 2021 adalah Pendidikan Biologi, Pendidikan Fisika, dan Pendidikan Sosiologi. Jumlah peserta pengukuhan 893 org, sebanyak 266 mengikuti secara online, sedangkan sisanya lewat daring/zoom.

Rektor Unram, Prof. Dr. H. Lalu Husni, SH., M.Hum dalam acara tersebut memberikan sambutan mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang tulus kepada guru dalam mengikuti program PPG di Unram, dan menjadi guru profesional pada tahun 2021.

signal_cellular_alt dilihat: 2,093 x