Bergerak memenuhi
guru profesional

Direktorat PPG Persiapkan Learning Management System (LMS) dan Konsolidasi Data untuk Penyelenggaraan Program PPG Prajabatan 2022

Persiapan Penyelenggaraan Program PPG Prajabatan 2022, Direktorat PPG melalui Pokja PPG Prajabatan mengembangkan LMS dan melaksanakan konsolidasi data penunjang aplikasi pendaftaran PPG Prajabatan 2022. Hal ini dilakukan dalam mempersiapkan proses penyelenggaraan PPG Prajabatan 2022. 

Dalam Focus Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Direktorat PPG mulai tanggal 25 Maret 2022 ini dipimpin oleh Zainun Misbah selaku Koordinator Pokja PPG Prajabatan.

"Banyak hal yang perlu kita siapkan dalam proses penyelenggaran PPG Prajabatan ini, terutama dari segi LMS yang merupakan fasilitas pada pembelajaran yang inovasi dan efektif . Selain itu juga perlunya konsolidasi data penunjang aplikasi pendaftaran PPG Prajabatan yang didukung oleh Pusdatin, Dapodik, PD-Dikti. Dan yang tidak kalah penting perlunya pematangan e-modul yang menarik untuk proses pembelajaran PPG Parajabatan nanti. Jadi mari kita persiapkan bersama agar segala kebutuhan dan sistem menjadi matang sebelum peluncuran program PPG Prajabatan 2022” kata Misbah dalam acara tersebut.

signal_cellular_alt dilihat: 4,181 x