Bergerak memenuhi
guru profesional

Direktorat PPG adakan Pelatihan Penyusunan SKP dengan Format Baru

Jakarta - Ana Budi Kuswandani selaku Kasubag Tata Usaha Direktorat PPG, Ditjen GTK Kemendikbudristek membuka kegiatan penyusunan SKP bagi pegawai di lingkungan Direktorat pendidikan Profesi Guru pada 9 Januari 2023.

Kegiatan dibagi menjadi 3 hari sejak 9 Januari 2023 hingga 11 Januari 2023 dengan peserta perhari adalah anggota 2 pokja di Direktorat PPG. Hal itu dilakukan agar penyunan SKP lebih kondusif dan terstruktur sehingga semua pegawai dapat menyesuaikan penyusunan SKP model terbaru. 

Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Sinta Ayu Kurniawati, S.Kom. dan Eli Nurmaniska, S.Si (Senin), Ira Herawati Sumarlin, S.T. dan Gustianda Dwi Putra, S.E. (Selasa), dan Eli Nurmaniska, S.Si dan Gustianda Dwi Putra, S.E. (Rabu)



"Tahun ini, kita sudah menggunakan SKP sesuai Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022. Saya berharap melalui kegiatan ini seluruh pegawai dapat terlibat dalam berbagai peran untuk mendukung terlaksananya program direktorat," kata Ana dalam sambutannya pada kegiatan tersebut.

Kasubag TU Direktorat PPG itu juga menghimbau untuk semua pegawai agar dapat menerapkan sifat agile, sehingga dapat lincah atau tangkas, mampu beradaptasi dan melakukan berbagai peran, baik dalam program pokja maupun lintas pokja untuk dapat tercapainya program Direktorat Pendidikan Profesi Guru. 

(Shintia, 12/01/2022)

signal_cellular_alt dilihat: 412 x