Bergerak memenuhi
guru profesional

Tingkatkan Kinerja dan Pengetahuan Pegawai Melalui Kegiatan Coffee Morning


Untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan pegawai Direktorat PPG melaksanakan kegiatan Coffee Morning pada 18 Juli 2022. Kegiatan ini merupakan bagian dari Reformasi Birokrasi dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai, selain itu sebagai ajang untuk belajar bersama dan berbagi informasi terkait pelaksanaan program prioritas Direktorat PPG. Semua pegawai berkumpul, berdiskusi sembari menikmati sarapan dan minuman yang telah disediakan. 

Temu Ismail selaku Direktur Pendidikan Profesi Guru mengatakan bahwa ini merupakan internalisasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi Internal (RBI) dan peningkatan pemahaman pegawai terhadap tugas dan fungsi serta kebijakan progam prioritas.

Dalam agenda tersebut ada pemaparan Program Prajabatan Tahun 2022 yang disampaikan oleh Zainun Misbah Selaku Koordinator Pokja PPG Prajabatan dan dilanjutkan oleh Yulia Gita Fany yang menyampaikan terkait perkembangan pendaftaran PPG Prajabatan. Kemudian dilanjut dengan pemaparan Program PPG Dalam Jabatan yang disampaikan oleh Neneng  Heryati selaku  subkoordinator PPG Dalam Jabatan.

"Dengan begini, kita berharapkan lebih mudah melakukan koordinasi dalam rangka peningkatan kinerja dan diskusi terkait program-program yang sedang berjalan," Ucap Temu Ismail.

signal_cellular_alt dilihat: 223 x