Bergerak memenuhi
guru profesional

Sukseskan Program PPG Prajabatan Tahun 2023, UNESA Gelar Webinar Tracer Study

abtu (17/6)  Universitas Negeri Surabaya (UNESA ) menggelar Sosialisasi Pembukaan Pendaftaran PPG Prajabatan 2023 untuk alumni-alumni UNESA. Kegiatan ini diselenggarakan secara daring dalam rangka memberikan informasi secara komprehensif dan menjaring alumni-alumni UNESA untuk bergabung pada program PPG Prajabatan 2023.

 

Forum ini dihadiri oleh Wakil Rektor 2 UNESA , Direktur Pascasarjana UNESA, Koordinator PPG UNESA, Koordinator Pokja PPG Prajabatan Direktorat PPG dan 200 peserta alumni UNESA.  

 

Kegiatan dimulai dengan pengantar dari Koordinator PPG UNESA  Fathur Rohman Sarkawi, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Bachtiar Syaiful Bachri. Setelah itu forum dilanjutkan dengan paparan terkait PPG Prajabatan yang disampaikan oleh Ferry Maulana Putra selaku Koordinator Pokja PPG Prajabatan Direktorat PPG dan ditutup dengan  diskusi yang interaktif di sesi acara.


Peserta sosialisasi ini cukup antusias dalam memberikan pertanyaan terkait pendaftaran PPG Prajabatan 2023. Misalnya terkait linieritas, dokumen yang harus dilengkapi, dan alur pendaftaran.

 

Fathur Rohman Sarkawi menyampaikan dalam sambutannya, “UNESA dalam hal ini akan turut serta memberikan informasi yang komprehensif kepada seluruh alumni agar berpartisipasi dalam PPG Prajabatan 2023”. Selaras dengan Koordinator PPG UNESA, Bachtiar Syaiful Bachri selaku Wakil Rektor 2 Unesa menyampaikan bahwa sistem yang ditata oleh Direktorat PPG dapat disambut baik mahasiswa, kami berharap dengan dilaksanakannya PPG ini akan lahir guru-guru yang berkualitas untuk Pendidikan kedepan. Dan kami juga berharap yang hadir di forum ini bisa turut menyebarluaskan informasi ini terkait pembukaan pendaftaran PPG Prajabatan 2023”

  Red: Bima Sakti

signal_cellular_alt dilihat: 2,278 x