Bergerak memenuhi
guru profesional

Pertemuan Rutin Tim RBI Direktorat Profesi Guru berbagi pengalaman dengan Tim RBI Biro SDM dan Dit. SMA Kemdikbudristek


Pertemuan Rutin Tim RBI Direktorat Pendidikan Profesi Guru, berbagi pengalaman dengan Tim RBI Biro SDM dan Dit. SMA Kemdikbudristek

Tim Reformasi Birokrasi Internal, Direktorat Pendidikan Profesi, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, menyelenggarakan pertemuan rutin setiap dua minggu sekali. Pada hari ini tanggal 11 Maret 2022 tim RBI menghadirkan narasumber dari Tim RBI  Biro Sumber Daya Manusia yakni Agam Bayu dan Astrid Eledora, dan Direktorat SMA Kemikbudristek yakni Juanda dan Oki.

Pengalaman-pengalaman yang dimiliki Biro SDM  dengan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, sangat berguna bagi Direktorat Pendidikan Profesi guru yang akan meyusun dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam rangka mendapatkan status Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi.


Pertemuan kali ini dibuka oleh Plt.Direktur Pendidikan Profesi Guru Bapak Temu Ismail dan didampingi oleh Ketua Tim RBI Bapak Sigit Wibowo dan Tim. Arahan Direktur terkait ZI WBK tim RBI Direktorat PPG Walaupun kita Direktorat baru, tidak menutup kemungkinan Tim RBI yang dimiliki Direktorat PPG dapat mengejar dokumen yang dibutuhkan pada delapan area perubahan reformasi birokrasi internal pungkas Direktur.


Ketua TIM RBI Direktorat PPG Bapak Sigit Wibowo juga menambahkan "Keberhasilan menuju ZI WBK adalah kerja TIM RBI Direktorat PPG, sermua dapat terwujud apabila seluruh anggota tim bekerja dengan keras agar Direktorat PPG mendapatkan predikat ZI WBK". 



signal_cellular_alt dilihat: 2,329 x