Bergerak memenuhi
guru profesional

Kembangkan Video Tutorial Modul Pembelajaran untuk Memudahkan Para Dosen PPG

Guna menyampaikan materi mata kuliah dengan jelas dan mudah dipahami, Direktorat PPG mengembangkan video tutorial modul pembelajaran pada setiap mata kuliah pada kurikulum PPG dengan tujuan materi dapat tersampaikan secara sistematis dan menarik. 

Hal ini dilakukan untuk menunjang proses pembelajaran program PPG Prajabatan yang memuat mata kuliah wajib, selektif, dan elektif. Koordinator Pokja Kemitraan dan Komunikasi Publik mengatakan bahwa sesuai arahan Plt. Direktur Pendidikan Profesi Guru jika dalam pembuatan media video pembelajaran ini terdapat beberapa tahapan,dari penyusunan naskah sampai pengambilan video.

Dalam kegiatan syuting pada 17 Mei 2022 di Jakarta, Romi Menambahkan bahwa persiapan dalam pembuatan video ini sudah sangat matang "Ada 14 penulis modul yang akan syuting hari ini dan telah disiapkan segala keperluannya. Kami berharap pengambilan video dapat berjalan lancar dan kita bisa lanjut ke tahap selanjutnya yakni tahap editing," kata Romi dalam wawancara  di Jakarta, 18/05/2022.

(Shintia, 18/05/2022)

signal_cellular_alt dilihat: 2,800 x