Bergerak memenuhi
guru profesional

Direktur PPG Dinobatkan Sebagai Alumni Berprestasi pada Pengukuhan dan Sumpah Profesi Guru di UMS

Jakarta - Direktorat Pendidikan Profesi Guru, Temu Ismail S.Pd., M.Si menerima penghargaan sebagai alumni berprestasi pada Pengukuhan dan Sumpah Profesi Guru di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Penghargaan diberikan langsung oleh Rektor UMS yakni Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si pada 11 Februari 2023 di Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rektor UMS tersebut mengatakan bahwa pihaknya telah memiliki lembaga khusus untuk mengurus dan memberikan apresiasi kepada alumni-alumni berprestasi, Salah satunya yang berprestasi ini adalah Temu Ismail S.Pd., M.Si yang saat ini menjabat sebagai Direktur Pendidikan Profesi Guru.

“Kita berharap tidak sampai di sini, semoga Pak Temu terus dapat meningkatkan prestasinya dan membentuk guru-guru profesional di seluruh wilayah Indonesia,” pungkasnya.

Setelah menerima gelar alumni berprestasi, Direktur Pendidikan Profesi Guru berterima kasih atas penghargaan yang diberikan, selain itu pihaknya juga berterima kasih kepada UMS karena telah membantu Direktorat PPG dalam pemenuhan kebutuhan guru profesional melalui program PPG.

“Saya merasa sangat terhormat diberi kesempatan untuk memberikan kuliah umum bagi calon-calon guru hebat yang hadir di sini dan diberi apresiasi sebagai alumni berprestas,” kata Temu dalam sambutannya.

Red: Shintia Ira Claudia (11/02/2023)

signal_cellular_alt dilihat: 1,020 x