Bergerak memenuhi
guru profesional

Kutipan Narasumber Seri Webinar IKM: Transisi PAUD SD yang Menyenangkan

Hai, #SahabatGTK!


Pada Jumat, 12 Mei 2023 lalu, Ditjen GTK Kemendikbudristek kembali mengadakan Seri Webinar Implementasi Kurikulum Merdeka dengan tema  “Kurikulum Merdeka: Memudahkan Transisi PAUD ke SD dan Memastikan Pembinaan Kemampuan Fondasi yang Holistik”.


Seri webinar kali ini diadakan dalam rangka mendorong satuan pendidikan untuk Mengenal keunggulan Kurikulum Merdeka dalam mendukung penguatan transisi peserta didik dari PAUD ke SD serta Memberikan informasi ragam alat bantu sumber belajar dan mengajar guru yang dapat mendukung dan menguatkan transisi PAUD ke SD. 


Webinar dipandu oleh Waluyo Agus Widodo, S.Pd.SD, SDN 1 Landasan Ulin Barat, Kota Banjarbaru, dan turut dihadiri oleh Anindito Aditomo Ph.D, Kepala Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan, Drs. Zulfikri Anas M.Ed, Plt. Kepala Pusat Kurikulum dan Pembelajaran, Supriyatno S.Pd.,M.A. Kepala Pusat Perbukuan, Dr. Drs. Rachmadi Widdiharto M.A., Direktur Guru Pendidikan Dasar, Sulistiyaningsih S.Pd.I, TK IT Bhakti Insani, Kab. Sleman, dan Hari Sriami M.Pd., SD Negeri 019 Strat Buntu, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.


Yuk kita simak kutipan para narasumber seri webinar ini.


Mari, bersama-sama menciptakan pembelajaran berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelajar dan kondisi satuan pendidikan! Serentak Bergerak Bersama Kurikulum Merdeka!


#SeriWebinarIKM 

#KurikulumMerdeka

#MerdekaBelajar 

#DitjenGTK

signal_cellular_alt dilihat: 2,234 x