Bergerak memenuhi
guru profesional

Bangun Energi Positif dalam Menyambut Ramadhan dengan Silaturrahim dan Motivasi Mendukung Program PPG

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Direktorat PPG mengadakan Tahrib Ramadhan pada 31 Maret 2022. Kegiatan yang diisi dengan silaturrahim dan pembahasan program-program PPG tahun 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh para pegawai Direktorat PPG, Ditjen GTK, Kemendikbudristek dan tentunya tetap menjaga protokol kesehatan.

Temu ismail mengatakan bahwa bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk mengambil hikmah dari makna bulan Ramadhan itu sendiri. Termasuk mengevaluasi diri dan meningkatkan nilai persaudaraan di antara pegawai. Selain itu, juga menjadi momen untuk intropeksi terhadap niat dan kinerja selama mengabdi pada bangsa dan negara.

“Dalam menyambut bulan Ramadhan ini akhirnya kita bisa berkumpul untuk menjalin persaudaraan sesama pegawai. kita harapkan kekeluargaan ini terjalin dengan baik dan melalui kegiatan ini bisa berdampak dalam pengoptimalan kerja kita untuk ke depan,” ujarnya.

Dalam acara ini, Direktorat PPG mengundang pendakwah sekaligus motivator Nyonyo Rino untuk memotivasi pegawai PPG mengevaluasi diri dan membangun semangat bekerja mengabdi pada negara.

(Shintia, 31/03/2022)

signal_cellular_alt dilihat: 305 x